Happy Ending With Familly


Happy Ending Bersama Keluarga

Di Saat Liburan

By SYIFA

 

Pada tanggal 19-09-2010 aku merasa happy banget abi dan umi mengajakku liburan ke tempat wisata yang cukup terkemuka di daerahku. Sayang aku harus menunggu berjam-jam untuk pergi ke objeck wisata, mobil abiku di pinjam sama Om Yono untuk pergi ke Jogja dan akan pulang pada hari minggu di saat aku dan keluarga  akan berlibur.  Setelah lama menunggu sekitar jam  10.30 WIB akhirnya mobil abiku pulang. Tak lama kemudian aku berangkat liburan bersama keluargaku dan didalam  mobil abiku ada aku, Om Ahmad, adikku yang imut Janti, abi dan umiku. Aku merasa di saat liburanku itu kebersamaan sangat erat di antara anggota keluarga disitulah aku merasa happy ending.

Tempat wisata yang pertama kami kunjungi yaitu” Goa Jatijajar”. Ketika aku sampai di dalam goa aku merasa prihatin dengan keadaan goa yang dicorat-coret oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ketika itu kami berfoto-foto bersama-sama. Setelah keluar dari goa kami merasa kecapaian, tapi tak apalah kan cuma sebentar. Kami pun turun dengan menuruni anak tangga. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke tempat wisata yang akan kami kunjungi lagi.

Tempat wisata yang kedua kami kunjungi yaitu “Pantai Ayah”. Di pantai ayah adikku yang imut Janti naik kuda bersama Om Ahmad. Di pantai ayah kami juga berfoto bersama-sama.